Kamis, 03 Maret 2011

Minggu, 14 November 2010

Promo Oriflame 15 nov – 30 DES 2010
Uang pendaftaran HANYA Rp. 39.900,-
Lakukan order Pertama rp 175rb, dapatkan cash back Rp 39,900, Artinya anda bergabung dengan oriflame GRATISSSS..TISSS..!!!

Hadiah Welcome Program yg bisa didapatkan oleh Member baru:
Berhasil wp1: mascara Dan eye liner stylo Senilai Rp.198.000
Berhasil wp2: dompet midnight collection Senilai rp.299.000
Berhasil wp3: dare to dream pallete Senilai Rp.429.000
Berhasil wp4 (150 poin): tas laptop keren midnight collection Senilai Rp.599.000

~~~~~~~

Buat Member lama Dan baru, eit, jangan khawatir, ada hadiah Lagi buat kalian:

Rekrut 2 org Member baru yg berhasil wp1: dompet cantik midnight collection + mascara + eye liner stylo Senilai rp.467.000

Rekrut 3 org Member baru berhasil wp1: dare to dream cosmetic pallete Senilai rp.896.000

Rekrut 4 org member baru berhasil wp1: dapet semua senilai Rp.1495ribu..!!!

Tunggu apa lagi..?? buat yg belum gabung rugi banget kalau nggak gabung sekarang..!! klik www.bisnis-bunda.tk

Minggu, 07 November 2010

Promo oriflame 8-11 november


* Harga yang berlaku adalah harga Consultant & Penawaran berlaku selama persediaan masih ada.
- Masukkan kode 17348 pada kolom order normal beserta produk lain yang nilainya minimum Rp.300.000,-
- Penawaran ini berlaku kelipatan.
daftar jadi member oriflame, klik www.bisnis-bunda.tk

Kamis, 04 November 2010

Tips Merawat Baju Renang

Tips Merawat Baju Renang

Bahan baju renang berbeda dengan bahan baju biasa yang kita pakai sehari-hari, karena itu tentunya juga memerlukan perawatan dan cara pencucian yang berbeda dengan pakaian biasa agar tetap awet

Berikut Adalah beberapa tips dalam merawat baju renang :

* Jangan di rendam dan jangan disikat, cukup di cuci dengan cara di remas atau dikucek, ini agar tidak rusak dan tidak melar.
* Jangan dicuci memakai deterjen
* Jangan di cuci dengan memakai mesin cuci. Bahan baju renang lebih mudah rusak dibandingkan dengan bahan biasa, karena itu bisa saja mesin cuci anda merusak baju renang tersebut.
* Jika sudah selesai di cuci, jangan terkena matahari langsung yang terlalu terik, Jadi warnanya pun tidak pudar. Labih baik angin-anginkan saja untuk mengeringkannya.
* Jangan disetrika. Karena panas setrika bisa saja membuat baju renang mengerut atau bahkan menempel di setrikaan.

semoga bermanfaat...

Cari baju renang cantik? klik www.kenzieshop.com

Bisnis buat cewek, daftar di www.bisnis-bunda.tk


*

Selasa, 26 Oktober 2010

Promo Oriflame terbaru bulan ini

Promo Katalog11 :

Oriflame Lipgloss Pendant Periode 25 Oktober 2010 – 14 November 2010

Periode 25 Oktober 2010 – 14 November 2010

Looking for a stylish different kind of Lipgloss???

Look no more!!


Tampil cantik dengan Oriflame Pendant yang dirancang khusus

Buka pendant eksklusif ini untuk mendapatkan Lipgloss anda

*******************

Caranya?

Lakukan order akumulasi 75bp pada katalog 11 dan dapatkan

ORIFLAME LIPGLOSS PENDANT EKSKLUSIF hanya Rp 99.000* (harga consultant)

*Oriflame Lipgloss Pendant akan diberikan kepada pencapai kualifikasi saat melakukan order BP pertama minimum Rp.175.000,- pada Katalog 12.

PROMO LAINNYAAA...... MASIH ADA LHO...!!!

MAU DAPETIN HADIAH YANG SUPER WAH SEPERTI DIATAS SETIAP BULANNYA? GABUNG SEKARANG, ISI FORMULIRNYA LANGSUNG DI www.peluangbisnisdarirumah.tk